Top Up Emoney Mudah di Blibli.com -->

Advertisement

Top Up Emoney Mudah di Blibli.com

Admin Ganteng
Tuesday, August 27, 2019


E-mooney merupakan salah satu alat pembayaran yang saat ini banyak digunakan. Iya sebab e-money sendiri menawarkan berbagai kemudahan dan juga berbagai keuntungan yang dapat dinikmati oleh setiap pengguna. Nah e-money menawarkan pembayaran yang cepat dan mudah. Saat ini banyak yang telah mengembangkan e-money salah satunya adalah Mandiri. Iya bagi Anda yang ingin top up emoney dengan mudah dan banyak keuntungan, pastikan Anda melalui blibli.com.

Iya Mandiri kini menawarkan proses transaksi yang lebih mudah yakni dengan menggunakan e-money. Nah para nasabah dari Mandiri tentunya sudah tidak asing lagi dengan istilah e-mandiri. Iya e-money Mandiri merupakan fitur digital yang ditawarkan oleh Anda yang ingin melakukan transaksi berbagai macam keperluan tanpa harus menggunakan uang tunai ketika membayar. Iya pada umumnya e-money dibutuhkan ketika membayar transportasi umum seperti kereta api, busway, dan lain sebagainya. Keberadaan e-money kini cukup trend apalagi dikalangan masyarakat perkotaan yang pada umumnya memiliki tingkat kesibukan yang tinggi. 

Banyak yang menganggap penggunaan e-money menjadi lebih aman dibandingkan dengan menggunaka e-banking. Hal ini dikarenakan kemudahan yang ditawarkan oleh e-moner, serta saldo yang tersisa pun akan tetap berada dalam kartu e-money. Transaksi dengan menggunakan e-money pun juga tidak perlu lagi menggunakan pin. Dalam melakukan transaksi menggunakan e-money, Anda cukup menggunakan scanner kemudian secara otomatis saldo Anda di dalam kartu pun akan langsung berpindah. Nah bagi Anda yang masih agak asing dan belum lama mengenal e-money, pastinya Anda pun masih sedikit bingung tentang bagaimana cara untuk top up e-money. Nah bagi Anda nih yang masih bingung tentang bagaimana cara top up e-money, Anda dapat melakukannya sebagai berikut:

Pertama, Anda dapat login ke dalam akun Nda. Kemudian Anda bisa klik menu e-money, nah pada opsi yang tersedia, pilih isi ulang e-money. Kemudian dalalm hal ini Anda hanya perlu mengisi data-data yang diperlukan pada form yang tersedia, setelah itu Anda bisa klik OK. Nah setelah semua data terisi dengan benar, maka Anda akan menerikan konfirmasi pembayaran disertai dengan reponse code. Nah agar mendapatkan response code, Anda dapat memasukkan challenge code ke dalam kolom token Mandiri internet. Kemudian, Anda dapat melakukan update saldo e-money dengan pergi ke menu dan klik lihat/perbarui saldo. 

Nah setelah itu, Anda dapat menempelkan kartu e-money ke bagian belakang handphone atau melakukannya melalui ATM. Nah untuk cek saldo e-money, Anda dapat melakukannya melalui ATM atau aplikasi Mandiri. E-money memang menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi para penggunanya. 

Dan bagi Anda nih yang ingin mendapatkan top up e-money termurah, Anda bisa melalakukannya di blibli.com. Iya sebagai salah satu situs toko online termurah di Indonesia, Anda bisa mendapatkan e-money dengan harga yang terbaik di blibli.com. Iya blibli merupakan toko online yang menawarkan berbagai kartu top up e-money dengan harga termurah dan dengan nominal yang bermacam-macam. Iya di blibli.com Anda bisa mendapatkan kartu top up e-money dengan harga yang termurah. 

Blibli.com menawarkan banyak sekali promo yang bisa Anda nikmati termasuk promo dan voucher belanja termurah untuk pembelian top up e-money. Kamudian, untuk metode pembayaran pun blibli.com menawarkan metode pembayaran yang paling mudah dan paling praktis bagi Anda. untuk itu, pastinya beli top up emoney dengan harga terbaik hanya di blibli.com.