Jasa Fogging Nyamuk Cara Cepat Basmi Nyamuk -->

Advertisement

Jasa Fogging Nyamuk Cara Cepat Basmi Nyamuk

Admin Ganteng
Saturday, February 20, 2021

  
Nyamuk merupakan hewan yang dapat hidup di dalam iklim tropis yang mempunyai suhu lembab dan hangat. Pada dingin, nyamuk bisa berkembang biak dengan cepat di tempat-tempat tertentu. Tempat tersebut contohnya seperti di dalam bak mandi, di belakang tirai jendela, maupun di tempat-tempat lain yang terdapat genangan air. Dari nyamuk biasa, sampai nyamuk yang membawa penyakit bagi manusia seperti nyamuk aedes aegepty yang membawa penyakit demam berdarah, nyamuk cikungunya, dan nyamuk berbahaya lainnya. Hal ini dikarenakan nyamuk seringkali mengganggu manusia ketika malam hari. Nyamuk akan cenderung aktif di malam hari ketimbang di pagi dan siang hari. 

Kenali Nyamuk Di Lingkungan Sekitar
Terdapat ribuan nyamuk yang tersebar di seluruh dunia. Namun terdapat beberapa jenis nyamuk yang paling berbahaya yang ada di Indonesia. berapa di antaranya seperti nyamuk aedes aegepty. Nyamuk ini bisa menyebabkan penyakit demam berdarah. Hewan ini seringkali muncul ketika musim hujan melanda. Mereka bertelur pada tempat yang lembab dan terpisah. Virus yang dibawanya adalah dengue. Virus inilah yang menyebabkan penyakit demam berdarah menyerang manusia. Kedua adalah nyamuk culex. Nyamuk ini hidup pada perairan yang kotor seperti di selokan. Culex ini keluar pada malam hari. Penyakit yang biasanya ditimbulkan oleh nyamuk ini adalah west nile dan kaki gajah. 

Kemudian adalah nyamuk anopheles. Anopheles merupakan nyamuk dapat menimbulkan penyakit malaria pada manusia. Hewan ini sering dijumpai pada area rawa-rawa. Lalu nyamuk psorophora. Nyamuk ini ukurannya cenderung besar. Hewan ini bisa menularkan penyakit arbovirus. 

Ketika musim hujan segeralah bersihkan area perumahan anda. Tutup dan bersihkan semua akses genangan air supaya tidak menjadi tempat berkembangbiaknya nyamuk. Selain itu, bila anda tidak ingin susah-susah membersihkannya anda bisa sewa jasa fogging nyamuk. 

Layanan yang menyediakan sewa jasa untuk fogging nyamuk ini cukup banyak dan tersebar di Indonesia. Sehingga anda tidak perlu lagi kerepotan lagi dalam mengatasi nyamuk-nyamuk di rumah, karena sudah terdapat sewa jasa fogging nyamuk yang recommended digunakan.